Sunday, March 20, 2016

[Android Game] Kamen Rider Storm Heroes 2.5.0


      Kalian pengen main game Kamen Rider tapi nggak punya uang untuk beli konsol PS3 atau XBOX? Atau kalian udah pernah main game versi PS1 atau PS2 nya tapi bosen? Tenang saja, karena kami mau bagi-bagi Game Kamen Rider untuk Android. Syaratnya untuk bisa main game ini nggak begitu susah sih, cuman butuh android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. 
       Bagaimana dengan performanya? Apa harus beli smartphone garang dulu macam Galaxy S7 biar lancar mainnya? Hahaha, nggak perlu kok gan. Asal HP agan punya RAM 512MB atau lebih udah bisa mainin game ini kok! Dan satu hal lagi yang perlu kami ingatkan, game ini online! Iya, online. Kenapa harus online? Karena tiap minggu Bandai mengadakan event-event menarik yang berhadiah Rider langka. Penasaran seperti apa gamenya? Lihat screenshotnya!

 
 




Kalian bisa download dengan klik link di bawah ini:

Kalau kalian kebingungan dan butuh bantuan, join grup Kamen Rider Storm Heroes Community [Beat Players]. Gak usah malu kalau mau join, adminnya baik dan siap membantu para pemula untuk bisa memahami game yang semua menu dan teksnya pakai Bahasa Jepang ini. Oh ya, dan ada salah satu staff WizardSub yang jadi admin di sana loh. Jadi gak usah malu lagi untuk join. Pasti dibantu kok.




2 comments: