Monday, June 13, 2016

Fate/Zero BD Season 1 & 2 Subtitle Indonesia


Download Fate Zero Subtitle Indonesia BD 98Subs

Sinopsis :

Fate/Zero mengambil latar 10 tahun sebelum anime Fate/Stay Night, meliputi detail kejadian dari Perang Holy Grail Ke-4 di Kota Fuyuki. Perang Holy Grail adalah kontes dimana 7 magi memanggil 7 roh pahlawan untuk bertanding memperebutkan kekuatan “Holy Grail”, yang dapat mengabulkan keajaiban. Setelah 3 perang tanpa hasil demi Holy Grail, Perang yang ke 4 pun dimulai.
Didirikan oleh keluarga Einzbern, Matou, dan Toosaka berabad-abad lalu, keluarga Einzbern yakin dapat sukses setelah tiga kegagalan ini, apapun bayarannya. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengikutsertakan seorang pembunuh magus yang dibenci, Kiritsugu Emiya kedalam pasukan mereka, meskipun ia terkenal karena metode yang ia gunakan sebagai pembunuh bayaran yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Akan tetapi, dulu Kiritsugu pernah punya mimpi untuk menjadi pahlawan yang dapat menyelamatkan semuanya. Ia melupakan mimpinya itu setelah menyadari bahwa menyelamatkan seseorang akan memakan nyawa orang lain. Demi umat manusia, dia menghancurkan apapun atau siapapun yang mengancam kedamaian orang lain tanpa ampun.
Akan tetapi, Kiritsugu harus memilih antara ikatan cinta yang ia temukan bersama keluarga barunya, istrinya Irisviel dan putrinya Illya, dan tugasnya untuk mendapatkan Holy Grail. Sementara itu, musuh terbesar Kiritsugu muncul dalam bentuk Kirei Kotomine, seorang pendeta yang tidak bisa menemukan kepuasan hidup dan mengincar menganggap Kiritsugu sebagai jawaban atas kekosongan yang ia rasakan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Link Download :

Download paketan
Download Second season :
Single Link :   [Kumpulbagi] [CopiaPop]

Download First season :
Single Link :   [CopiaPop]

Credit : Fansub yg mengerjakan dan Batcher
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 

No comments:

Post a Comment